Update Pesawat Jatuh : Sang Pilot Adalah Misionaris , Bekerja Untuk Rakyat Kecil yang Terpencil - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, May 12, 2020

Update Pesawat Jatuh : Sang Pilot Adalah Misionaris , Bekerja Untuk Rakyat Kecil yang Terpencil


MetroXpose.com, Papua - Pilot Penerbang pesawat cargo ditemukan di kedalaman 13 meter danau sentani. Bernama Joyce Lin juru kemudi pesawat milik MAF (Mission Aviation Fellowship) sebelumnya terdengar suara ledakan dari pesawat yang di kendarainya lepas landas dari bandara sentani menuju Mamit kabupaten Tolikara. Selang dua menit pesawat hilang kontak dengan Menara pengawas bandara.
Pemerintah daerah membenarkan kejadian ini dan mengkonfirmasi bahwa logistik yang diangkut oleh pesawat adalah buku-buku dan peralatan sekolah milik yayasan Papua Harapan Mandiri di Mimit.


Baca Juga :

Jouce Lin seorang kebangsaan Amerika lulusan IT dari Massachusetts Institute Of Technology (MIT) dan mendapatkan lisensi terbang pesawat pribadi saat masih kuliah.

Joyce Lebih memilih hidupanya berbakti pada humanis misionaris dan menjadi pilot di daerah terpencil dan tidak terjangkau di seluruh dunia. (Bos)