Corona Masuk Kabupaten Toba, Satu Warga Positif Covid-19 Hasil Swab Rumah Sakit USU - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, May 11, 2020

Corona Masuk Kabupaten Toba, Satu Warga Positif Covid-19 Hasil Swab Rumah Sakit USU

MetroXpose.com, Toba - Gugus Depan Penanganan Covid-19 Kabupaten Toba menerima hasil Swab dari Laboratorium Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara. Seorang warga Kabupaten Toba yang berinisial JS berdomisili di Balige terpapar Virus Corona. Dirawat di RS Porsea Senin (11/5/2020)

Baca Juga : Gubsu : Doa Bersama Tanggal 14 Mei 2020 Dirumah Sendiri, Covid -19 Segera Berlalu

Kronologi terpapar, Hasil dari riwayat perjalanan yang dilakukan PDP mengikuti pesta adat di Tapanuli Utara (Tarutung), dengan berkordinasi dengan gugus yang ada maka dilakuan Rapid Test terhadap semua tamu undangan pesta dan didapati ada tiga warga Paindoan Ayah, Ibu dan anak diperiksa Test Covid-19 diduga sudah terpapar. 

Baca Juga :

Dari hasil rapid test dirujuk untuk menjalani perawatan lanjutan di Toba dan ketiganya menjalani pemeriksaan intensif di RSU Porsea. Dari hasil pemeriksaan Rumah sakit sang ayah yang berprofesi Pendeta dan anaknya dinyatakan ODP covid-19. 

Baca Juga : Pemko Medan Beri Notebook untuk SD dan SMP dukung Pendidikan Berbasis digital.

Tim Gugus menyarankan kepada keluarga lainnya agar Menjalani Perawatan isolasi di RSU Parparean Porsea. (San)