Kapal terbakar, Tangki-Tangki CPO Meledak di Belawan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, May 11, 2020

Kapal terbakar, Tangki-Tangki CPO Meledak di Belawan

Tangki-Tangki CPO Meledak di Belawan

MetroXpose.com, Belawan - Warga Belawan dikejutkan dengan ledakan yang sangat dahsyat yang diduga berasal dari tank penampungan CPO yang berjejer didekat Galangan Kapal PT. Warua Nusa Sentana Belawan, Senin(11/5/2020) 

Menurut Saksi Mata dilapangan melihat percikan api diduga dari pengerjaan pengelasan pada Instalasi yang berasal dari Galangan kapal yang sedang dirakit besandar milik PT. Waruna, tukas Samuel, Salah Seorang warga sekitar.


Baca Juga :
Pihak Polairud sudah melakukan Pemadaman dari kapal-kapal yang ada disekitar tempat kejadian, dan api masih terus berkobar dengan kepulan asap hitam pekat masih membumbung tinggi

Sampai Berita ini diturunkan belum diketahui berapa jumlah korban jiwa dan kerugian yang diakibatkan terbakarnya kapal yang apinya hampir menyambar tangki CPO di beberapa perusahan yang persis berendeng dengan PT. Waruna (San)