Sadis! Suami Balbal Boru Aritonang Pakai Kursi. Tanpa Alasan Yang Jelas - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, April 22, 2020

Sadis! Suami Balbal Boru Aritonang Pakai Kursi. Tanpa Alasan Yang Jelas


MetroXpose.com, Kandis - Kehidupan memang penuh liku-liku, ditengah pandemi Covid-19, kita dutuntut banyak lebih mawasdiri dan harus lebih dekat dengan sang pencipta meminta pengampunan dosa, Dunia ini sudah menampakkan kemarahannya kepada manusia yang selalu merusak ekosistem didalamnya, Manusia saling Menghina, mencaci, marampok, berbuat keji terhadap orang lain.


Kejadiaan ini tak jauh beda dialami oleh Seorang Ibu paruh baya br Aritonang, pemukulan yang dilakukan oleh suaminya sendiri di tempat umum dengan menghantamkan sebuah Kursi berbahan Plastik padat ke sang istri, Dan Pukulan keras menghantam tubuhnya.


Terkini! Seorang Warga Tinju Pak RT, Terdaftar Tapi Tak Terima Bantuan Pemerintah Covid-19

Menurut saksi mata pemukulan terhadap istrinya ini sudah sering dilakukan suami, bahkan sampai pernah mengalami lebam diwajah dan pingsan.


Karena takut dengan ancaman dibunuh oleh pelaku. Sang Istri menderita lahir bathin atas perlakuan suami dan  tidak ada pengaduan selam ini ke pihak berwajib.



Usai memukul Istrinya sang suami mengatakan dengan lantang "Adukan". 

Informasi Yang kami dapatkan Selasa 21/04/2020 Berita ini diturunkan Pihak Polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dimata Hukum.

Video kejadian pertama di unggah David Dev di akun medsos dan viral dirayap di jagad maya, dapat anda lihat di akun Instagram dengan klik link Metroxpsoeofficial. (San)