Kapolres Nias Bantu Warga Kurang Mampu Hadapi Pandemi Covid-19 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, April 21, 2020

Kapolres Nias Bantu Warga Kurang Mampu Hadapi Pandemi Covid-19




MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Sebagai wujud aksi sosial hadapi covid-19 Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan dengan jajarannya sumbangkan 800 Kg beras kepada masyarakat kurang mampu dalam kondisi menghadapi covid-19 Selasa, (21/04/2020) siang tadi.


AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, MH menyampaikan bahwa "kegiatan bakti sosial merupakan swadaya Polres Nias untuk membantu warga kurang mampu di tengah pandemi covid–19".



"Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, siang ini Polres Nias bersama seluruh Polsek jajaran telah mendistribusikan 800 kg beras kepada saudara–saudara kita yang kurang mampu, semoga dapat meringankan beban di tengah pandemi covid–19 ini", ujarnya.



“Mari bahu-membahu, membantu saudara–saudara kita yang saat ini secara ekonomi menghadapi dampak wabah covid-19, bersama kita pasti bisa melewati bencana ini", imbuhnya.

Bantuan 250 kg beras telah kita serahkan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Ilir, Kelurahan Pasar dan Desa Boyo Kecamatan Gunungsitoli, sedangkan Polsek jajaran mendistribusikan 550 kg beras pada wilayahnya masing–masing.


Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro