Lukisan Pensil Bernilai Ditengah Krisis Ekonomi Pandemi Covid-19 - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, April 21, 2020

Lukisan Pensil Bernilai Ditengah Krisis Ekonomi Pandemi Covid-19


MetroXpose.Com, Bintan - Ditengah Pandemi Covid-19, aktivitas seakan perlan-lahan terhenti, dan dampak begitu besar pada sosial ekonomi. Tak jarang masyarakat yang wilayahnya sudah berstatus PSBB covid-19 makin terkungkung dirumah, Berbagai bantuan yang diberikan oleh Pemerintah terhadap masyarakat yang tak mampu. 

Baca Juga : Setelah Pekan Baru Kini Giliran Ranah Minang Padang PSBB COvid-19

Fenomena Virus Corona menenggelamkan semua ketenaran Duniawi, tak hayal eknomi makin terpuruk dan kurs Dollar melambung tinggi, banyak Perusahan melakukan PHK dan Merumahkan karyawan tanpa ada kejelasan. Tetapi berbeda dengan seorang pemuda di daerah Bintai Sungai kecil, Bernama Ifan Sijabat, kelihaiannya melukis dengan pensil menjadikan nilai tambah bagi dirinya disaat harus menghadapi Pandemi Covid-19 yang belum jelas kapan berakhir.

Baca Juga : Ini Tahapan Perolehan Insentiv Para Medis Penanganan Covid-19

Kretaif adalah salah satu kunci keberhasilan seseorang jika ingin terlepas dari belenggu kesulitan ekonomi, apappun tidak jadi penghalang karena Kemauan kita lebih besar mengalahkan kemalasan yang kadang bergumul pada diri seseorang. Sudah banyak Hasil Karya Ifan dari oredran yang datang dari netizen saat live on FB. Jika anda berminat silahkan hubungi WA 081268864077 Daerah Pulau Bintan Tepatnya. (San)