Glen Fredly Meninggal Dunia, Selamat Jalan Bung - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, April 8, 2020

Glen Fredly Meninggal Dunia, Selamat Jalan Bung


MetroXpose.com, Jakarta  - Hari ini selasa 08/04/2020 Musisi Handal beraliran Jazz Glen Fredly(40th) telah berpulang disalah satu rumah sakit di Jakarta, Informasi diperoleh dari pesan berantai  dari sesamai artis yang diposting oleh Tompi. 

Baca Juga : Pemerintah Terbitkan 'Global Bond' Senilai 4,3 Miliar USD Secara Elektronik

Glen Fredly salah satu musisi yang diperhitungkan dalam kancah dunia entertaiment Indonesia, Seminggu terakhir kesehatan Bung Glen Menurun dan dirawat intensiv di rumah sakit karena penyakit Meninghitis yang dideritanya, Berasal dari keluarga musisi berdarah Ambon, sudah benyak menelurkan album dan single Hits yang selalu mendapat posisi di telinga pendengar musik Indonesia.

Belum genap Setahun Menikah untuk kedua kalinya, Glen Fredli meninggalkan Seorang Istri Bernama Muti Ayu dan satu anak.

Samapai Berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga akan kepergian musisi berlensung pipi yang khas dengan topi itu. Selamat Jalan Bung Glen Fredly (Uli)