Viral! Oknum Dokter dan Perawat Endehoy, Mobil Bergoyang Kencang Diparkiran - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, March 14, 2020

Viral! Oknum Dokter dan Perawat Endehoy, Mobil Bergoyang Kencang Diparkiran


MetroXpose.com, Kendari - Bandara Haluoleo digegerkan kejadian Mobil bergoyang di area parkir Bandara,  Sepasang Sejoli yang tak lama diketahui seorang dikter dan satunya lagi wanita juga seorang perawat Berbuat mesum didalam mobil hitam, bermula Merasa Aneh mobil parkir bergoyang goyang,  masyarakat yang melintas parkiran mengadukan kepada Avsec Bandara dan dengan Sigap Pihak Securiti dan Lanud yang berjaga di sana mengerebek mobil tersebut, dari identitas ternyata sejoli mesum itu para medis. 

Baca Juga : Viral Now ! Siswa Pelajar Digerayangi Empat Pelajar

Si dokter nampak mencoba kabur dengan mobilnya namun dihalangi warga
Tampak warga dan petugas pengamanan bandara berpakaian biru-biru berusaha menghentikan kendaraannya. Sementara si perawat wanita yang dalam kondisi tidak memakai celana dalam hanya tertunduk malu di kursi belakang. 

Baca Juga : Raja dan Ratu Belanda Kunjungi Kampus DEL,  Seminar Sustainable Taourism and Water Quality in Lake Toba

Video ini Viral Di media sosial dengan durasi 42 detik dapat anda lihat di akun instagram @metroxposeofficial

Dari data yang dihimpun peristiwa memalukan tersebut terjadi di area parkir Bandara Haluoleo Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 16.30 Wita.

Baca Juga : Pengobatan Terkait Korona dan Penyakit Infeksi Emerging ditanggung Pemerintah

Sedangkan status si dokter yang berkerja di RS swasta di Kendari sudah berumah tangga dan perawat wanita yang memiliki rencana jadwal terbang keluar daerah pada hari itu ternyata masih belum berkeluarga.

Kapolsek Ranomeeto , AKP Dedi Hartoyo membenarkan kejadian tersebut.

“Ada seorang warga yang melihat keanehan dan keganjilan, mobilnya goyang. Biasanya kalau mobil yang terparkir itu orangnya meninggalkan mobil, tapi ini tidak, lalu warga melapor ke pihak Avsec bandara, dan dicek ternyata betul sudah ada kerumunan," ungkapnya pada Kamis (12/3/2020)

Selanjutnya keduanya diamankan di pos keamanan Pangkalan udara (Lanud) TNI AU Haluoleo dan si perawat terpaksa ketinggalan pesawat.

“Saat diperiksa si pria ini hanya mengantarkan saja si perempuan ke bandara dan alasan si pria melakukan perbuatan mesum hanya spontanitas saja," ucap Dedi Hartoyo.(Dwi)