Agya Facelift Mengaspal Pekan Depan Ditengah Lesunya Pasar - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, March 13, 2020

Agya Facelift Mengaspal Pekan Depan Ditengah Lesunya Pasar


MetrXpose.com, Jakarta - Toyota Astra Motor akhirnya bersiap untuk meluncurkan versi facelift dari mobil murah LCGC Agya, minggu depan. Berdasarkan undangan yang diterima Uzone.id, Toyota Astra Motor siap meluncurkan Agya facelift di Jakarta pada Kamis 19 Maret 2020.

Striping merah di bagian spoiler depan yang seolah-olah menggambarkan ‘taring gigi’.

Emblem TRD S kini berada di bagian antra pilar A dan fender, ditambah desain sideskirt juga baru dengan striping baru serta desain pelek yang juga baru dan terlihat lebih segar.

Bagian belakangnya juga turut terkena permakan, pada bagian bumpernya yang dibuat lebih sporty. Sepasang lampu kombinasinya juga lebih ramai,  dipakaikan mika smoke sehingga jadi sporty.

Kabin Car kita sekarang akan menemukan pengaturan ac digital, headunit dengan layar sentuh, dan yang paling menarik adalah Engine Start Stop Button serta keyless.

Toyota Agya sendiri masih masuk kategori LCGC. Ini merupakan mobil LCGC pertama Toyota sebelum akhirnya muncul versi 7 penumpangnya Toyota Calya, yang sudah lebih dulu mendapat penyegaran.

Munculnya versi facelift dari Toyota Agya diharapkan bisa kembali mendongkrak penjualannya sekaligus mengganggu dominasi Honda Brio Satya yang selama ini malah bersaing ketat dengan Toyota Calya, bukan sesama jenisnya Toyota Agya (Uli)