Viral ! Kaplet Chloroquine sudah ada Tahun 50-an , Apa Bisa Buat Corona? - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, March 16, 2020

Viral ! Kaplet Chloroquine sudah ada Tahun 50-an , Apa Bisa Buat Corona?


MetroXpose.com, Medan - Corona memang sudah mendunia,  dari anak TK sampai Dewasa fasih itu apa Virus Corona.

Baca Juga : Wuhan Menunggu Obat Dari Tuhan, Indonesia ?

Tranding di Youtube dan Medsos menjadikan Corona diplesetkan jadi "Kolorna" agar tidak menjadi momok menakutkan bagi kita kalangan masyarakat yang sehari hari beraktivitas normal tanpa takut Lockdown atau apalah istilah nya (red. Shutdown)

Beredar dijagad maya sebuah video yang didalamnya menceritakan tentang Obat Virus Corona, Seorang ibu menceritakan setelah mendengar berbagai informasi yang menyebutkan salah satu nama chloroquine, sontak wanita berkisar 70tahun itu mengingat masa mudanya dahulu saat sekolah perawat di salah satu Rumah sakit Stella Maris tahun 1950an.  Obat itu bernama Chloroquine dan sering digunakan untuk obat penyakit malaria yang demam,

Video berdurasi 04:42 menit Viral Ini dapat anda lihat di akun Instagram @metroxposeofficial , jangan Lupa Follow agar kamu selalu dapat memberkan informasi yang bagus buat referensi anda. 

Jadi obat itu sudah familiar sejak jaman dahulu. Dan tahun 2020 ini muncul nama obat tersebut seolah olah menjadi penemuan atau barang baru.

Masyarakat dihimbau agar tetap menjaga kesehatan dan pola hidup sehat dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat.  Konsumsi vitamin dan konsultasi ke dokter agar tidak salah menggunakan obat yang dianggap sudah bisa menyembuhkan penyakit Corona. (San)