Spanduk Penolakan Pemakaman Pasien Covid-19 di Pekuburan Simalingkar B Terpampang di Gapura Kalurahan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, March 30, 2020

Spanduk Penolakan Pemakaman Pasien Covid-19 di Pekuburan Simalingkar B Terpampang di Gapura Kalurahan


MetroXpose.com, Medan - Spanduk terpajang persis di Gapura Kalurahan Simalingkar B, terlihat sangat jelas tulisan " Kami Arga Kelurahan Simalingkar B Menolak Keras Korban Covid-19 yang meninggal Dimakamkan di Pemakaman PEMDA Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan.


Tidak diketahui Motif apa dan siapa yang memasang spanduk yang menuai tanda tanya dan larangan tersebut. Sampai berita ini diturunkan belum ada yang bertanggung jawab atas pemasangan Spanduk yang berada di dua titik tersebut (Satu terpasang di Jalan Masuk Pekuburan Pemda Simalingkar B)

Kelurahan yang di pimpin oleh B. Halomoan Pangaribuan Saat di konfirmasi sedang melakukan meeting Online dengan Pejabat Kecamatan.(San)