Nekad Ngompas Supir Truk, Pemuda ini "Jual" Nama Pemuda Pancasila - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, March 30, 2020

Nekad Ngompas Supir Truk, Pemuda ini "Jual" Nama Pemuda Pancasila


MetroXpose.com, Medan - Masih maraknya aksi kejahatan diwilayah hukum Polda Sumatera Utara, Belum lama ini Kapolda juga telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar menumpas habis Judi, Pungli dan Premanisme di Sumatera Utara.

Tapi tidak Untuk Pria Nekad Kali Ini , Beredar Video pemerasan oknum diduga salah satu Ormas, Sebut saja "Anto" Pemuda berusia sekita 38 tahun tersebut menghentikan laju kendaraan truk yang hendak bongkar muat disalah satu gudang di Gang Kenduri, Jalan Diski Km15 Medan.

Kejadian berawal pada hari Senin pukul 10:30 WIB, Pengemudi diberhentikan dan membukakan pintu mobil langsung didatangi seorang pemuda mengendarai Sepeda motor menghampiri supir truk, terjadi tanya jawab dan perdebatan diantara keduanya, Supir yang keberatan karena sudah dua kali dalam sehari kena pungutan seperti ini, apalagi dengan jumlah nominal Rp20.000 yang di minta pemuda tersebut sambil menunjukan kuitansi yang menurut penuturannya sudah berlangsung lama terjadi transaksi pungutan terhadap para supir yang melintas di kawasannya.

Sang Supir akhirnya mengalah dam memberi Uang yang di pungut Liar Pemuda tersebut dengan nada menantang memaki sang pengemudi.

Video berdurasi 01;11 detik ini dapat anda lihat di akun Instagram @metroxposeofficial, jangan lupa Follow dan Like agar kami terus dapat memberikan informasi aktual bagi anda semua.(San)