Reward yang Berprestasi dan Punishman Bagi Polisi yang bermasalah - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, January 17, 2020

Reward yang Berprestasi dan Punishman Bagi Polisi yang bermasalah



MetroXpose.com, Medan - Kapolda Sumut pimpin Upacara Bulanan Jajaran Polda Sumut bertempat di Lapangan KS Kubun Mapolda Sumut.Jumat (17/01/20), Dalam kesempatan ini sebagai inspektur upacara yaitu Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si dan turut di hadiri oleh Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut ,PJU Polda Sumut,Para Wadir / Kasubdit, Kapolres/tabes/ta Jajaran Polda Sumut Personil dan Asn Polda Sumut.

Baca Juga : Ground Breaking Toll dalam Kota Medan Diharapkan sesuai Jadwal


Dalam Amanat Inspektur Upacara, Kapolda menyampaikan upacara bulanan hari ini adalah upacara pertama yg dilakukan di tahun 2020, dan Upacara hari ini sudah baik namun ada beberapa koreksi dan teguran untuk kegiatan Upacara hari ini.

Kapolda menyampaikan kepada seluruh perwira di satuan masing- masing agar memberikan contoh kepada anggota dari cara sikap tampang dan perilaku yang baik agar dapat dihargai ditengah-tengah masyarakat.

Irjen Martuani menekankan kepada seluruh personil untuk ridak menggunakan narkotika, tidak ada toleransi bagi anggota pengguna Narkotika dan tidak ada personil yang melakukan pelanggaran, personi yang berprestasi akan diberikan reward dan sebaliknya. Kapolda menekankan kepada seluruh personil untuk membasmi street crime di seluruh wilayah Sumut dan menghimbau untuk memberikan penkuyuluhan kepada masyarakat untuk memasang cctv karena sangat membantu pengungkapan para pelaku kejahatan.

Kapolda Sumut dikunjungi Gubernur Edy R

Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si di dampingi Wakapolda Sumut dan Irwasda Polda Sumut serta PJU Polda Sumut menyambut kedatangan Gubernur Sumut Bapak Edy Rahmayadi ke Mako Polda Sumut.
Kapolda Sumut langsung mengajak Gubsu beserta rombongan ke Prana Cafe Mapolda Sumut.


Kedatangan ini sebagai bentuk kunjungan sekaligus silaturrahmi dengan Seluruh pejabat utama Polda Sumut. Setelah berbincang di Prana Cafe , Kapolda Sumut mengajak Gubernur Sumut ke ruang kerja Mapolda Sumut. Kegiatan ini berjalan lancar dan di akhiri dengan foto bersama,(San)