Polri Siap Jaga Pada Pilkada Serentak 2020, Netralitas Harga Mati - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, January 18, 2020

Polri Siap Jaga Pada Pilkada Serentak 2020, Netralitas Harga Mati


MetroXpose.com,Jakarta – Jelang Pilkada serentak tahun 2020 pihak Kepolisian RI secara bersama-sama gencar mensosialisasikan sikap netral, sikap netral Kepolisian RI ini adalah sebagai bagian dari sikap profesionalitas aparat negara (17/01/2020).
Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si menyampaikan keseriusan sikap netral “Netralitas Polri itu sudah jelas, Polri harus netral dan itu harga mati.” tegasnya.
Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si dalam setiap kunjungan menenkankan kepada setiap personil, bahkan ia sudah membentuk telegram kepada seluruh personil Polri agar melaksanakan pengamanan Pilkada di 270 tempat secara optimal dan netral.
Tujuan Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si tidak lain untuk terus menjaga stabilitas sosial dikalangan masyarakat Indonesia agar dapat terus memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.
Secara tegas Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si berkata “bila ada anggota polisi yang tidak netral akan secara tegas diberi tindakan.”(Dwi)