Apel ASN Bulanan, Wabup Nias Pimpin Upacara "Bekerja Profesional dan Nyata - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, January 17, 2020

Apel ASN Bulanan, Wabup Nias Pimpin Upacara "Bekerja Profesional dan Nyata



MetroXpose.Com, Nias - Dalam rangka mewujud nyatakan pengabdian terhadap bangsa indonesia yang kita cintai pemerintah Kabupaten Nias gelar upacara bulanan tepat setiap tanggal 17, yang dilaksanakan di Lapangan Beringin Hiliweto Gido Jumat, (17/01/2020).


Bertindak sebagai inspektur upacara Arosokhi Waruwu, SH., MH Wakil Bupati Nias, dikatakannya "pelaksanaan upacara pengibaran bendera adalah cerminan kesadaran selaku Aparatur Sipil Negara (ASN)  dan mutlak dilaksanakan sesuai dengan agenda yang sudah ditetapkan setiap bulannya".


Melalui pelksanaan upacara kami mengingatkan seluruh ASN untuk bekerja secara profesional dan sungguh-sungguh sehingga kerja nyata yang dilakukan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat didaerah Kabupaten Nias. Demikian juga kepada pihak TNI dan Polri kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang siberikan selama ini dalam rangka mensukseskan agenda pemerintah sehingga semua dapat terealisasi sesuai yang telah ditetapkan dalam APBD Kabupaten Nias, papar Arosokhi Waruwu.



Selanjutnya, melalui kesempatan ini mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Nias sebagai berikut: Khusus yang membidangi penyusunan laporan pada akhir tahun pemerintah Kabupaten Nias supaya segera dipersiapkan jangan melampauhi batas waktu yang telah ditetapkan.

Rencanakan dan lakukan upaya percepatan untuk memulai tahapan kegiatan untuk tahun anggaran 2020 dimasing-masing perangkat daerah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Kemudian pada tahun 2020 ini dilaksanakan program nasional penyelenggaraan pemilihan kepala daerah termasuk di Kabupaten Nias maka, diharapkan kepada seluruh ASN, TNI dan Polri agar kita bersama-sama mensukseskan tahapan penyelenggaraan Pemilu sesuai tugas masing-masing sehingga berjalan dengan baik, lancar dan kondusif sebagaimana amanah peraturan yang berlaku",

Turut hadir pada kegiatan dimaksud Forkompimda, staf ahli, asisten, Kepala Organisasi Kepala Daerah (OPD), perwira TNI dan Polri, serta seluruh pejabat administrator, pejabat pengawas, para pelaksana lingkup pemerintah Kabupaten Nias, tampak kegiatan tersebut berjalan aman, tertib dan sukses.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro