Pemko Gunungsitoli Gelar Syukuran Tahun 2020 - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, January 24, 2020

Pemko Gunungsitoli Gelar Syukuran Tahun 2020



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Dalam rangka syukuran tahun baru 2020 Pemerintah Kota (pemko) Gunungsitoli gelar acara bertepatan di Afia Jl. Arah Nias Utara km. 14.3 Kecamatan Gunungsitoli Utara Jumat, (24/01/2020).

Baca Juga

Hadir pada acara tersebut Ir. Lakhomizaro Zebua beserta ibu Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli,  SE, MM wakil walikota Gunungsitoli beserta ibu, Ir. Agustinus Zega Sekda Kota Gunungsitoli, Sa'amboro Laoli Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, DanDim 0213/Nias, Kapolres Nias dan jajaran, Unsur Forkopimda, Kejari Gunungsitoli, mewakili DanLanal Kepulauan Nias, seluruh SKPD, seluruh Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perempuan, para kepala desa dan aparat, para kepala sekolah dilingkungan kecamatan gunungsitoli utara, dan sejumlah undangan hadirin lainnya.


Ir. Lakhomizaro Zebua Walikota Gunungsitoli pada sambutannya menyampaikan bahwa acara ini kita laksanakan sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pertolongannya kepada kita sehingga kita dapat menginjak tahun 2020, dan hal ini perlu kita syukuri sehingga dalam menjalankan tugas selalu dalam penyertaannya Tuhan Yang Maha kuasa.

Dikatakannya, "pelayanan informasi pembangunan daerah kota gunungsitoli dari berbagai peningkatan yang lebih baik, sehingga kota gunungsitoli berada pada peringkat nasional dan provinsi Sumatera Utara, tujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat optimal semaksimal, begitu juga dari berbagai sendi-sendi perkembangunan lainnya untuk ditingkatkan". 

Baca Juga

Pemerintah kota gunungsitoli saat ini berbagai pelayanan yang kita bantu secara sosial melalui pelayanan gratis, yang belum tercatat tetapi layak kita beri bantuan dan menjadi perhatian pemerintah kota gunungsitoli.

Ditekankannya dana desa adalah untuk membangun masyarakat desa melalui peningkatan dan pemberdayaan masyarakat desa sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat.

Pantauan media ini ditempat acara melaporkan, acara berjalan lancar dan tertib, didukung dengan cuaca yang bersahabat sehingga tampak tidak terasa panas terik.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro