Miss Auto Show Ini Lulusan S2 Bisnis Tahu Goreng, Siapa Dia? - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, January 27, 2020

Miss Auto Show Ini Lulusan S2 Bisnis Tahu Goreng, Siapa Dia?


MetroXpose.Com, Jakarta - Wajah Amanda Nurani belakangan ini menjadi viral di media sosial sebagai tukang tahu goreng cantik. Wanita yang baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di jurusan Manajemen Bisnis ini ternyata pernah menjadi salah satu usher dari brand mewah Lexus lho.
Ya, Amanda Nurani pernah terpotret menjadi salah satu wanita cantik yang mendiami booth Lexus dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kala itu, Amanda Nurani tertangkap kamera melempar senyum dengan pakaian khas Indonesia.
Memang dalam ajang tersebut Brand Lexus, selalu menggunakan gaun yang selalu berwarna hitam atau gaun warna lain yang elegan, itu ciri khas dari para Lexus Ladies. Mereka tidak hanya bertugas mendampingi mobil Lexus yang dipamerkan, mereka juga menjadi perwakilan Lexus di Indonesia.
Kendati berparas cantik dan berpendidikan, Amanda tidak memiliki rasa gengsi. Bahkan setelah viral di media sosial, Amanda mengaku banyak yang mengontaknya dan penasaran dengan tahu racikan Amanda. Meskipun demikian wanita berambut panjang ini mengaku senang usahanya bisa berjalan lancar dan disukai orang.
"Aku pengennya orang suka bukan karena yang masak cantik atau apa, tapi memang suka karena tahu gorengnya enak. Seneng aku kalau banyak yang suka tahu gorengnya," kata Amanda