Terlibat ! Oknum Kapolsek Payung Tanah Karo Diduga Jadi Pengedar Narkoba - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, January 10, 2020

Terlibat ! Oknum Kapolsek Payung Tanah Karo Diduga Jadi Pengedar Narkoba


MetroXpose.com,Karo - Poldasu digegerkan oleh penangkapan oknum pejabat Kapolsek di jajaran Kepolisian Resort Tanah Karo, Kapolsek Payung Iptu Samson Susaei Sembiring diamankan karena diduga terlibat dalam peredaran Barang Haram.

Baca Juga : Tidak Ada Tempat Untuk Para Penjahat di Sumut
Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Ras Maju Tarigan, Jumat, mengatakan, awal mula terungkapnya kasus tersebut dari penangkapan tiga orang pelaku penyalahgunaan narkoba di kawasan Kecamatan Payung. 

Baca Juga : Pelantikan Pejabat Baru Dilingkungan Pemprovsu, Berikut Namanya
Ketiga pelaku yang ditangkap ini yaitu Dedi Ketaren, Gemuruh Bangun dan Jonatan Tarigan. Pada saat pengembangan, salah seorang dari ketiga pelaku ini mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari salah satu oknum pejabat kepolisian. 
"Benar memang dari penangkapan tiga pelaku penyalahgunaan narkoba, ada melibatkan salah satu oknum pejabat kepolisian," katanya.
Ras Maju mengatakan, atas pengungkapan tersebut, pihaknya lantas melimpahkan kasus ini ke Polda Sumut. 


Hal tersebut dilakukan untuk menjaga integritas dari Polres Tanah Karo sendiri. Pasalnya, jika tetap dilanjutkan pemeriksaan, akan menimbulkan spekulasi di kalangan masyarakat. 
"Atas perintah pimpinan, berkas yang kita tangani langsung kita limpahkan ke Polda Sumut, dan sekarang ditangani oleh Direktorat Narkoba Polda Sumut," imbuhnya. 

Sementara itu, Kabidhumas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja membenarkan penangkapan terhadap oknum yang menjabat Kapolsek jajaran Polres Tanah Karo. "Ya benar. Saat ini masih diproses di Propam Sumut," pungkasnya. (San)