Maling Dorong Brankas di Toll Belmera, PJR Langsung Sergap - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, January 3, 2020

Maling Dorong Brankas di Toll Belmera, PJR Langsung Sergap


MetroXpose.com, Medan - Personil Ditlantas Polda Sumut berhasil melakukan penangkapan pelaku tindak pidana pencurian oleh Dua Pemuda, bertepatan hari Jumat, 03/01/2020 pukul 07.30 wib, di Jalan Tol Belmera KM 18+400 jalur A dalam wilayah hukum Polsek Percut Sei tuan.

Pada saat PJR melintas di KM 18.400 Jalur A, Personil melihat 2 orang laki-laki mendorong sebuah brankas warna hitam yg di tutupi kain warna hitam di bahu jalan tol Belmera di Km 18.400 jalur A tersebut. Karena gerak gerik kedua orang tersebut mencurigakan personil PJR menghentikan kendaraan patroli dengan maksud menanyakan benda yang di dorong kedua orang tersebut, tetapi kedua pelaku langsung melarikan diri keluar memanjat pagar pembatas jalan tol dan bersembunyi di semak2 tepi sungai di balik pagar pembatas jalan tol. 

Kedua Pemuda itu adalah  Fajar,18 Tahun pekerjaan wiraswasta, alamat Jl.Letda Sujono Gg Banjar Kel Bandar selamat Kec medan Tembung, dan Muchlis,29Tahun,pekerjaan wiraswasta,Jl.Bersama Gg.Damai No.8 Kel Bandar selamat Kec Medan Tembung.



Brankas Diketahui Milik Sekolah SMA N 1 Sampali diduga berhasil dibobol kedua pemuda tersebut dan mencoba melarikannya ke tempat persembunyian yang sudah di rencanakan.

Kemudian petugas PJR Iptu N.Surbakti dan Brigpol Conan Ginting mengejar kedua pelaku sampai keluar dari tempat persembunyian pelaku tersebut. karena tidak mau keluar dari sungai Personil PJR mengeluarkan tembakan peringatan ke udara sebanyak 4 kali. Sampai akhirnya kedua pelaku menyerah kepada petugas. selanjutnya tersangka di amankan dan Diborgol.



Kedua tersangka sudah diamankan dan menjalani pemerikasaan di Polsek Persut Sei Tuan. (San)