Kapal Rombongan Wartawan Istana di Labuhan Bajo Karam, Polri Olah TKP - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, January 21, 2020

Kapal Rombongan Wartawan Istana di Labuhan Bajo Karam, Polri Olah TKP


MetroXpose.com, Labuhan Bajo – Kapal Pelataran Pinisi Bali yang membawa penumpang wartawan istana negara tenggelam di Labuan Baju. Seluruh wartawan dan awak kapal selamat. Polres Manggarai Barat tengah mengecek ke lokasi.
“Ya itu lagi saya cek. Lagi di cek ke lokasi,” kata Kapolres Manggarai Barat AKBP Handoyo Santoso, Selasa (21/1s/2020).

Baca Juga : Labuhan Bajo Dipersiapkan untuk Agenda G-20 dan ASEAN Summit 2023
Handoyo mendapat informasi bahwa kapal itu berangkat dari Pulau Bidadari menuju Pulau Pintu. Handoyo menyatakan tidak ada korban jiwa akibat tenggelamnya kapal tersebut.
“Infoya dari pulau bidadari ke pulau pungu. Kita lagi cek ke lokasi. Itu kapal Plataran infonya. Tidak ada korban jiwa info awal tapi saya cek lagi. Nanti akan saya infokan lagi,” ucapnya.
Kapal yang mengangkut wartawan istana itu tengah mengikuti rangkaian agenda kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Labuan Baji sejak 3 hari lalu. Mereka tengah menikmati indahnya labuan bajo untuk berswafoto.(Dwi)