Rumah Makan ini Tolak Pengamen dengan Spanduk, Pengamen Kaleng Kaleng Auto Mundur - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, January 21, 2020

Rumah Makan ini Tolak Pengamen dengan Spanduk, Pengamen Kaleng Kaleng Auto Mundur


MetroXpose.com, Yogyakarta - Sudah lama masalah sosial di masyarakat ini tidak bisa ditangani oleh dinas terkait, Pengemis dan pengamen marak di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Kapal Rombongan Wartawan Istana Karam di Labuhan Bajo, Polri Olah TKP

Sebut saja salah satunya kota Yogyakarta, Kota ini banyak menelurkan segudang seniman, baik penyanyi, maupun pemain musik dan bahkan ada yang sampai menembus dapur rekaman, seperti Shiela On7 dan Letto

Peliknya semakin tak terbendung lagi dan makin tingginya nilai kebutuhan hidup, memaksa orang membanting stir menjadi pengamen jalanan.

Kadang sudah meresahkan masyarakat para pengamenpun takpandang bulu melakukan aksinya,dari satu gang ke gang yang lain dan dari rumah makan ketempat yang lain.

Uniknya ada salah satu rumah di jalan Mayor Suryotomo ngupasan, yang sampai pasang spanduk di depan warung, agar pengamen tidak masuk  kedalam, bertuliskan "kalo ngamen disini harus lagu Gun N Roses kalo ngga bisa ngamen di warung sebelah aja," begitu isi Spanduk yang diunggah akun Tweeter @Jawafess (san)