Tuntut Pembatalan Pilkades Bagam Sejumlah Warga Geruduk Kantor Bupati Batubara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, November 18, 2019

Tuntut Pembatalan Pilkades Bagam Sejumlah Warga Geruduk Kantor Bupati Batubara


MetroXpose.com, Batubara - Warga Bagam Dalam Minta Hasil Pilkades Dibatalkan Batu Bara Merasa dizolimi, ratusan warga Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara berunjuk rasa di kantor Bupati Batu Bara di Lima Puluh, Senin (18/11/2019). Pengunjuk rasa minta kepada Bupati agar membatalkan hasil Pilkades serentak karena curiga banyaknya temuan kecurangan.

Pada orasinya, warga mengatakan sedikitnya ditemukan 9 dugaan penyimpangan. Dugaan penyimpangan paling fatal menurut pengunjuk rasa adalah tidak tersalurnya hak pilih warga. Masih menurut pengunjuk rasa, panitia mengumpulkan 148 undangan memilih dari warga. 

Namun ditunggu-tunggu panitia tidak kunjung memanggil nama mereka. Ketika dipertanyakan dengan enteng panitia berujar mana undangannya agar diperbolehkan memilih. 

Warga mengatakan bahwa panitia telah mengumpulkan undangan mereka namun lagi-lagi panitia mengaku tidak ada mengumpulkan undangan memilih dari warga. Selain itu Andi Lubis mewakili pengunjukrasa menduga ada pemilih dari luar Daerah.

Reporter : Yusroh HSB
Editor     : Lamtoro