Drainase Tumpat ! Resahkan Warga dan Sekolah SDN Gunung Rintih - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, November 18, 2019

Drainase Tumpat ! Resahkan Warga dan Sekolah SDN Gunung Rintih



Metroxpose.com , Deliserdang - Para Guru dan orang tua siswa SDN Gunung Rintih mengaku resah akibat persoalan sebuah drainase, Senin (18/11/2019).

Pasalnya, drainase yang tepat di tembok sekolah yang beralamat di Desa Gunung Rintih, persisnya di depan kantor Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang itu kondisinya tumpat sehingga penuh dengan genangan air.

Menurut para guru sekolah serta beberapa orang tua siswa disana, fenomena ini telah berlangsung beberapa bulan belakangan. Akibatnya, mereka mulai kwatir akan mewabahnya bibit penyakit sebab genangan air di drainase itu kini telah tampak jentik - jentik nyamuk.

Sementara itu, tumpatnya drainase ditenggarai akibat tidak adanya saluran air ke tempat yang lebih rendah. Disisi lain, adanya penimbunan di aliran saluran drainase guna di jadikan jalan perlintasan yang dimanfaatkan warga setempat.

Menyikapi persoalan ini, para guru dan orang tua siswa berharap agar pihak berkopeten melalui dinas terkait sesegera mungkin turun tangan menuntaskan persoalan tersebut.


Reporter : Adil Simarmata

Editor     : Lamtoro