Pemuda Pancasila Deliserdang dibawah Kepengurusan Dedy Hilangkan Stigma Negatif Ormas - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, November 18, 2019

Pemuda Pancasila Deliserdang dibawah Kepengurusan Dedy Hilangkan Stigma Negatif Ormas



Metroxpose.com , Deliserdang - Dibawah komando Dedy, Pemuda Pancasila di Kabupaten Deliserdang sepertinya berbeda warna.

Demikian dikatakan sejumlah warga pengendara yang melintas di lokasi perbaikan jalan rusak persis diatas jembatan penghubung Desa Negara - Talun Kenas Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang pada Senin (18/11/2019) sore yang dilakukan kader Pemuda Pancasila ranting Desa Talun Kenas.

Disisi lain, menurut sejumlah warga ditemui secara terpisah, membenarkan organisasi Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Deliserdang terutama di Kecamatan STM Hilir banyak perubahan. Kader bukan mencerminkan rasa ketakutan di tengah - tengah masyarakat melainkan menimbulkan kesan kebaikan.
"PP sekarang lain ya. Giat gotong royong. Peduli dengan desanya. Seperti membenahi jalan rusak di jembatan ini. Kurasa sejak ganti ketua di Deliserdang pak Dedy katanya anya. Mulai dia itulah udah lain semuanya. Kesannya PP memberi rasanya nyaman. Tapi tah manalah namanya pak Dedy itu. Tapi enggak apa - apalah yang penting aman - aman semuanya", ungkap warga.

Pun begitu, ucapan senada dilontarkan Kades Negara/Beringin Timbul Tarigan SE baru - baru ini. Menurutnya, kader Pemuda Pancasila, khususnya PAC STM Hilir beserta kader rantingnya yang ada di Desa Negara, pada beberapa bulan belakangan ini aktif ambil bagian dalam setiap ada kegiatan gotong royong membersihkan desa. Sementara itu, dalam melakukan kegiatan berpartisipasi dalam beberapa hal positif di desa para kader Pemuda Pancasila tampak ulet dan tanpa pamrih, tandasnya.

Reporter : Adil Simarmata

Editor    : Lamtoro