STP Dian Mandala Gunungsitoli Nias Raih Kategori Gold Pusat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 5, 2019

STP Dian Mandala Gunungsitoli Nias Raih Kategori Gold Pusat



MetroXpose.com, Gunungsitoli - Mahasiswa Sekolah Tinggi Pastoral (STP) Dian Mandala Gunungsitoli-Nias Provinsi Sumatera Utara sebagai Peserta Paduan Suara yang Meraih Kategori Gold (Emas) tingkat Nasional.


Dalam rangka memeriahkan Pagelaran Paduan Suara yang diselenggarakan Dirjen Bimas Katolik di bawah pengawasan Kementerian Agama Republik Indonesia diikuti mahasiswa antar Perguruan Tinggi Agama Katolik seluruh Indonesia dengan Tema: Jaga Kebersamaan Umat "Membangun Sumber Daya Manusia yang Moderat, Cerdas, dan Unggul". Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Mercure Convention Center Ancol Jl. Pantai Indah Ancol Jakarta Baycity North Jakarta Indonesia, (04/11/2019).


Evimawati Harefa, M.Ag dan Pastor Paulinus K. Ndoa sebagai pendamping mahasiswa STP Dian Mandala menjelaskan "kegiatan tersebut perlu menjalin persaudaraan karena masing-masing peserta diharapkan menampilkan litugos, misa, miniatur rumah adat nias serta karya hasil pangan daerah masing-masing, dan berharap dapat tetap berlatih untuk mencapai hasil maksimal dimasa mendatang".


Pastor Fransiskus T. Sinaga, S.Ag., M.Th. menuturkan bahwa prestasi mahasiswa STP dalam kegiatan lokal dan nasional selalu meningkat. "Kita tidak hanya berprestasi di tingkat lokal tapi juga tingkat nasional, dan prestasi ini bisa dicapai karena kerja sama yang baik antara fungsionaris, dosen, mahasiswa dan orang2 yg berkompeten di bidangnya". Selain itu juga komitmen dan disiplin dari setiap orang yg terlibat dalam kegiatan tersebut ke depan akan tetap meningkatkan kerja sama,  komitmen dan disiplin untuk meraih prestasi, dan lembaga tetap hadir dan mendukung mahasiswa dalam kegiatan-kegiatan tingkat daerah maupun tingkat nasional", tandasnya. 

Reporter : Arozatulo Bawamenewi
Editor     : Lamtoro