Kapolres Nias Cup 2019 di Buka Secara Resmi Bupati Nias - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 5, 2019

Kapolres Nias Cup 2019 di Buka Secara Resmi Bupati Nias


MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Turnamen bola volly Kapolres Nias Cup 2019 bertujuan menyemangati pemuda sekaligus menghayati nilai-nilai kepahlawanan yang diwariskan pendiri bangsa, selain untuk mencari bibit atlit volly Kepulauan Nias dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 lalu.


Acara tersebut dibuka secara resmi Bupati Nias Drs. Sokhi'atulo Laoli, MM dan didampingi Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH di Lapangan Merdeka Gunungsitoli - Sumatera Utara Senin, (04/11/2019).



Hadir pada acara pembukaan turnamen Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon, mewakili Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, Ketua KONI se-Kepulauan Nias, Pejabat Utama Polres Nias, Bhayangkari, Atlit, Wasit dan ratusan penonton lainnya.

Pada sambutan Bupati Nias Drs. Sokhi'atulo Laoli MM menyampaikan apresiasi atas kegiatan turnamen yang diprakarsai Kapolres Nias.


"Kiranya melalui ajang ini kita berharap bibit atlit volly terbaik dari Kepulauan Nias dapat semakin berkembang dan berprestasi di tingkat provinsi bahkan nasional", ujarnya.

Turnamen yang diikuti 10 klub volly pria dari seluruh Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias ini memperebutkan Piala Kapolres Nias dengan total hadiah 15 juta rupiah dan medali.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro