Pasca Bentrok Berdarah Nomensen - Tiga Tersangka Penikaman diciduk Petugas - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, November 25, 2019

Pasca Bentrok Berdarah Nomensen - Tiga Tersangka Penikaman diciduk Petugas

Sudah Diverifik


MetroXpose.com, Medan - Pasca bentrokan sesama mahasiswa HKBP Nomensen, Polrestabes Medan telah mengamankan tiga oknum mahasiswa  diduga sebagai pelaku penikaman mahasiswa, Roger Siahaan (RS). Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto membenarkan pihaknya telah menangkap 3 oknum mahasiswa HKBP Nomensen yang terlibat dalam bentrokan hingga menyebabkan seorang mahasiswa dari Fakultas Pertanian inisial RS tewas setelah dadanya terluka akibat tusukan senjata tajam. "Pelaku penikaman mahasiswa Nomensen sudah ditangkap, ada 3 orang," kata Kombes Dadang, Sabtu (23/11/2019) sore. Namun, Dadang  belum menjelaskan identitas ketiga oknum mahasiswa yang ditangkap.

Baca Juga : Polres Nias Berhasil Menangkap Pemilik Senpi Rakitan

Informasi diperoleh, ketiga mahasiswa yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka ditangkap pada Jumat (22/11/2019) malam di Medan. Saat ini, polisi masih memintai keterangan ketiga tersangka yang diduga berasal dari kubu lawan.

Pasca bentrokan antara mahasiswa HKBP Nomensen dari Fakultas Tehnik dan Fakultas Pertanian pada, Jumat (22/11/2019) siang, aktivitas perkuliahan di kampus tersebut diliburkan hingga Selasa (26/11/2019). Saat ini, ratusan personel Brimob, Sabhara Poldasu dan Polsek Medan Timur masih melakukan penjagaan ketat di dalam kampus HKBP Nomensen. Hal ini dilakukan untuk mengangisipasi bentrokan susulan.

Baca Juga : Ranmoras Berhasil Dihantam Timash Panas Petugas

Sementara itu, jenazah RS yang menjadi korban akibat luka tusukan senjata tajam di bagian dadanya kini sudah dipulangkan ke kampung halamannya di Balige (San)