Kecamatan Terbaik Utamakan Nilai Tata Kelola Yang Humanis dan Multikultural - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, November 25, 2019

Kecamatan Terbaik Utamakan Nilai Tata Kelola Yang Humanis dan Multikultural


MetroXpose.com, Medan - Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi berharap Kecamatan Medan Kota dapat keluar sebagai juara kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumatera Utara Tahun 2019. Sebab saat ini, Kecamatan Medan Kota telah berhasil masuk enam besar kategori kota dan bersaing dengan lima kecamatan lain di Sumut untuk merebut posisi juara pertama.


Harapan tersebut disampaikan Plt Wali Kota ketika menerima kedatangan Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut di halaman tengah Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Senin (25/11). Kehadiran tim penilai yang berjumlah 5 orang dan diketuai Kepala Biro (Kabiro) Pemerintahan Provsu Sumut Afifi Lubis ini bertujuan untuk melakukan penilaian akhir bagi Kecamatan Medan Kota sebelum penentuan pemenang.

"Apresiasi kami (Pemko Medan) sampaikan untuk Kecamatan Medan Kota atas keberhasilannya masuk dalam 6 besar lomba kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumut. Tentu pencapaian ini didapat berkat kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Kecamatan Medan Kota untuk menjadikan wilayahnya menjadi lebih baik," kata Plt Wali Kota didampingi Plt Ketua TP PKK Kota Medan Ny Hj Nurul Khairani, Aspem Musadad Nasution serta Ketua Dharma Wanita Kota Medan Ny Ismiralda.


Selanjutnya, dihadapan kepala OPD, camat, lurah dan kepling yang hadir, Plt Wali Kota mengutarakan semangat berinovasi yang dilakukan Kecamatan Medan Kota bukan hanya bertujuan untuk menjadi kecamatan terbaik. Namun yang terpenting adalah untuk mendukung sekaligus komitmen mewujudkan wajah Kota Medan menjadi kota multikultural yang berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius sehingga dapat menjadi rumah yang nyaman bagi siapa saja.(San)