Koramil 04/BB Bersama LVRI Gelar Dongeng Pejuang Di SMPN I Biru-biru - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 7, 2019

Koramil 04/BB Bersama LVRI Gelar Dongeng Pejuang Di SMPN I Biru-biru


Metroxpose.com, Deliserdang - Koramil 04/BB jajaran Kodim Kodim 0204 DS bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kecamatan Biru-biru, kabupaten Deliserdang Kamis (7/11/2019) sekira pukul 08.00 wib pagi menggelar acara dogeng pejuang kemerdekaan RI di SMPN I Biru-biru.


Dalam dongeng yang dibawakan oleh ketua LVRI Kecamatan Biru-biru Deleng Ginting menceritakan bagaimana sejarah pejuang republik indonesia dalam merebut serta mempertahankan kemerdekan dari tangan para penjajah di masa lampau. Usai berdongeng, Deleng Ginting menyarankan kepada seluruh siswa/i SMPN I Biru-biru supaya giat belajar untuk mengapai cita-cita serta kiranya dapat menghargai arti sejarah perjuangan kemerdekaan.


Sementara itu, Danramil 04/BB Kapten Arm.Paidi kepada sejumlah wartawan menjelaskan acara digelar guna dalam rangka mengenang dan memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada Tgl 10 November 2019 mendatang. Selain itu untuk mengingatkan bagaimana perjuangan serta jasa pahlawan yang telah gugur di medan tempur guna merebut kemerdekaan republik indonesia yang kita nikmati sekarang ini.


Dipenghujung acara, Danramil 04/BB Kapten Arm.Paidi menyerahkan berupa bingkisan kepada ketua LVRI Biru-biru serta berfoto bersama.


Reporter : Adil Simarmata

Editor     : Lamtoro