Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan Kunjungi Balita Korban Laka Lantas di RSUD Gunungsitoli - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, November 6, 2019

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan Kunjungi Balita Korban Laka Lantas di RSUD Gunungsitoli



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Arman Ndruru (5) balita korban kecelakaan lalulintas (laka lantas) didaerah Kecamatan Lolowa'u Kabupaten Nias Selatan, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH kunjungi di RSUD Gunungsitoli Selasa, (05/11/2019) kemarin sore.



Terpaksa atas kejadian tersebut akhirnya korban diboyong di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli untuk mendapatkan perawatan medis, dan korban terpaksa diamputasi karena kaki sebelah kiri masuk kedalam jari-jari sepeda motor.

Disela-sela kesibukan tugas, Kapolres Nias menyempatkan diri untuk mengunjungi korban kecelakaan lalu lintas tersebut dan memberikan bantuan pengobatan kepada Arman Ndruru yang diterima orangtuanya Soniteho Ndruru.


Kunjungan Kapolres tersebut disambut tangis dan rasa haru pihak keluarga korban dan mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Polres Nias beserta jajaran, karena menurutnya merasa terayomi dengan perhatian dan kiranya Tuhan membalaskan semua kebaikan dan keringanan langkah bapak-bapak, harapnya.


“Kami dari jajaran Polres Nias turut prihatin atas musibah yang dialami anak kita Arman, semoga lekas sembuh dan pulih lembali sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga,“ tutup alumni Akpol 2000 ini.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro