Transparan Operasi Toba Satlantas Lakukan Sidang Ditempat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 5, 2019

Transparan Operasi Toba Satlantas Lakukan Sidang Ditempat



MetroXpose.com, Medan - Petugas Satlantas Polrestabes Medan yang melakukan Operasi Zebra Toba 2019 di depan Makam Pahlawan, Jalan Sisingamangaraja, Medan Kota, Senin (4/11) melakukan sidang di tempat bagi pengguna kenderaan yang ditilang. Dalam operasi ini, Satlantas juga dibantu personil TNI serta pihak Pengadilan Negeri dan Kejari Medan.


 “Kita sudah berkoordinasi dengan pihak pengadilan, kejaksaan, dan pihak BRI.  Untuk pihak BRI ini tujuannya agar memudahkan bagi pelanggar yang ingin langsung membayar dendanya dan bisa membayarnya langsung di tempat,” jelas Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini di lokasi.


Oleh karena itu, Juliani mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas dan tertib dalam berlalu lintas. Juliani menuturkan bahwa razia ini merupakan razia hari ke-13 dalam Operasi Zebra Toba. Dimana, razia ini untuk menindak para pengguna kenderaan bermotor yang tidak tertib dalam berlalu lintas.

 “Kita menindak para pengguna kenderaan bermotor yang tidak lengkap seperti kaca spion, tidak menggunakan helm serta tidak membawa surat-surat kendaraan,” tuturnya.  Dalam razia ini, setidaknya ratusan kendaraan bermotor ditindak pihak Satlantas baik kendaraan roda dua maupun roda empat. “Untuk datanya sore baru kita rekap. Tapi, sudah banyak pengguna kenderaan bermotor yang kita tidak karena tidak patuh dalam berlalu lintas,” pungkasnya.(San)