Tim Wasev Menhan RI dan Wasev Mabes TNI, Tinjau Lokasi TMMD Ke 106 Di Desa Sigulai - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, October 16, 2019

Tim Wasev Menhan RI dan Wasev Mabes TNI, Tinjau Lokasi TMMD Ke 106 Di Desa Sigulai


MetroXpose.com, Simeulue - Tujuan dari kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Kemenhan RI dan Mabes TNI, guna untuk melihat dan mengecek sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke - 106 tahun 2019, tepatnya di Desa Sigulai Kecamatan Simeulue Barat.


Kunjungan Tim Wasev Menhan RI dan Mabes TNI TMMD ke - 106, Kolonel Arh Eko Junikamto (Tim Wasev Kemenhan RI) dan Letkol Kav Arfuddin Daing, SE.,MM (Tim Wasev Mabes TNI).
Pada kesempatan itu, Kolonel Arh Eko Junikamto (Tim Wasev Kemenhan RI) dan Letkol Kav Arfuddin Daing, SE.,MM (Tim Wasev Mabes TNI ) menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Masyarakat Desa Sigulai Kecamatan Simeulue Barat dan Anggota TNI yang telah membaur bersama-sama secara kemanunggalan melaksanakan pekerjaan pembangunan yang sedang dilaksanakan."Terangnya pada media ini, Rabu (16/10/2019).


"Berbagai sasaran flsik yang dibangun dalam pelaksanaan TMMD ke - 106 ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sigulai."Tutupnya.


Reporter : Monanda Phermana
Editor     : Lamtoro