Susunan Menteri Kabinet Jokowi , Wajah Baru Mendominasi Kursi - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, October 16, 2019

Susunan Menteri Kabinet Jokowi , Wajah Baru Mendominasi Kursi


MetroXpose.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedikit membocorkan mengenai kabinet yang akan membantunya pada masa bakti periode 2019-2024. Ia memastikan akan mempertahankan beberapa menteri Kabibet Kerja periode 2014-2019. 


“Ya, ada yang lama. Yang baru, banyak,” kata Presiden Jokowi menjawab wartawan usai menerima pimpinan MPR RI, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/10) siang. Mengenai berapa prosentase perbandingan (yang lama dan baru, red), Presiden tidak menjawab secara langsung. “Belum dihitung persentasenya,” kata Presiden.



 Adapun mengenai kapan nama-nama menteri itu diumumkan, Presiden Jokowi mengatakan, akan dilakukan secepatnya setelah pelantikan (presiden, red), yang akan dilakukan pada 20 Oktobet 2019 pukul 14.00 WIB (Dwi)