Nyanyian "Rumah Kita" disini dikumandangkan saat Jokowi Menyapa Pendukungnya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, October 21, 2019

Nyanyian "Rumah Kita" disini dikumandangkan saat Jokowi Menyapa Pendukungnya


MetroXpose.com, Jakarta - Setelah Sah menjadi Presiden RI (20/10/2019) untuk yang kedua kalinya priode 2019-2024, Jokowi Menghadairi Konser yang dilaksanakan Artis Peduli Kebangsaan dimana sederetan artis Top papan atas menggawangi terselenggaranya acara tersebut sebut saja GodBless dengan pentolan vokalis Achmad Albar


Jokowi Hadir diatas panggung ditengah pekik sorak sorai kegembiran yang dilontarkan pendukunya. Memang hal itu lah yang dinantikan oleh 85jt pendukung Jokowi sesuai dengan perolehan suara Pilpres kemarin dengan Puncak acara Pelantikan Presiden oleh MPR RI.


Tembang paling anyar yang dilantunkan oleh Sederet artis pendukung adalah "Rumah Kita" yang sangat melekat pada masyarakat Indonesia, apalagi lagu ini begitu familiar di tahun 80an yang menjadi tangga lagu paling hits saat itu. Sampai sekarang pun kaum millenial gemar menyanyikan lagu itu karena sangat nasionalis dan harmonis diperdengarkan . 


Pantauan Awak Media Metroxpose.com diarena konser, dimana Jokowi dikawal oleh sejumlah Paspampres yang berbadan Tegap dan penjagan sangat ketat dipanggung, Kharisma Jokowi yang dinantikan oleh pendukungnya dan dengan melambaikan tangan Jokowi menyapa masyarakat yang menyaksikan kehadirannya di konser tersebut. 

Indonesia memang butuh seorang pemimpin yang bekarakter lowprofil merakyat dan tidak mengenal kesombongan apalagi sesaat sebelum pelantikan sebelum memasuki gedung MPRRI Jokowi sempat menyalami masyarakat yang hadir disekitar gedung pelantikan. (Dwi)