Kepala BPBD Dan Camat STM Hilir Tinjau Longsor - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, October 29, 2019

Kepala BPBD Dan Camat STM Hilir Tinjau Longsor


MetroXpose.com,DeliserdangKepala Dinas (Kadis) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Deliserdang Selasa (29/10) sore meninjau lokasi longsor di Dusun III Pamah Desa Penungkiren Kecamatan STM Hilir.

Pada kesempatan itu, pihaknya menyerahkan bantuan tali asih berupa uang tunai sebesar RP 1,5 Juta warga yang terkena dampak tanah longsor tersebut Sementara uang kegunaannya untuk bantuan biaya pemindahan sejumlah makam yang rusak akubat ranah longsor disana. Sedangkan uang tersebut duperoleh dari rekan - rekan di Pemkab Deliserdang, kata Hutagalung.

Dijelaskan Zainal Abidin Hutagalung, pihak pemerintahan desa telah bersepakat dengan warga yang terkena dampak untuk menanggulangi bencana tersebut. Yakni berupa membeli tanah/lahan yang baru untuk dijadikan pemakaman.

Seperti diketahui, bencana tanah longsor itu terjadi pada Kejadian tersebut bermula pada Sabtu (26/10) malam dan warga mengetahui pada Minggu (27/10) pagi.


Reporter : Adil Simarmata

Editor     : Lamtoro