Kebakaran di Gedung Sakristi St. Laverna Gunungsitoli - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, October 26, 2019

Kebakaran di Gedung Sakristi St. Laverna Gunungsitoli



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Gedung Sakristi St. Fransiskus Assisi Laverna Jl. Yos Sudarso Arah Pelabuhan Angin Gunungsitoli dilahap sijago merah Sabtu, (26/10/2019).


Suster Yulia La'ia (biarawati) ditempat kejadian perkara (TKP) menyampaikan "peristiwa yang terjadi diluar dugaan kami, karna kami disibukkan dengan acara yang akan berlangsung dihari depan ini, tiba-tiba pak ndruru datang melaporkan kekita dan langsung kita kontak pemadam kebakaran, sekitar setengah jam kemudian pemadam tiba dengan menurunkan tiga unit mobil pemadam", paparnya.


"Gedung Sakristi yang didalamnya tersimpan berupa alat-alat perjamuan, Alkitab, Gengset dan keperluan lain yang sangat penting bagi gereja, kejadian tersebut sontak menghebohkan warga sekitar beserta pengguna jalan yang melintas pada saat kejadian".


Kronologis kejadian masih belum dipastikan namun dari hasil investigasi dan wawancara awak media ini dengan salah seorang petugas kebersihan di St. Leverna Angerago Ndruru mengungkapkan "saya pada saat kejadian sedang potong rumput, tiba-tiba saya lihat luapan asap keluar dari dalam gedung dan sedikit terdengar letupan kecil. Guna memastikan apa ada orang didalam gedung, saya mendekat untuk melihatnya tapi malah asap makin mengepul keluar dari dalam gedung karena panik saya berlari melaporkan kejadian tersebut kepada suster bahwasanya ada kebakaran digedung Sakristi", paparnya.

Pantauan media ini dilokasi kejadian tampak mobil pemadam kebakaran dengan sigap menjinakkan api dalam waktu singkat, sementara kerugian yang ditimbulkan atas kejadian ini masih belum bisa diperkirakan dan dipastikan tidak ada korban jiwa namun akibat kejadian ini aktifitas dalam kompleks terganggu.

Reporter : Arozatulo Bawamenewi/Tonz
Editor : Lamtoro