Kecamatan Natal Gelar Kegiatan Bursa Inovasi Desa - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, October 18, 2019

Kecamatan Natal Gelar Kegiatan Bursa Inovasi Desa



MetroXpose.com, Mandailing Natal - Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal gelar Bursa Inovasi Desa (BID) 2019, bertempat di aula kantor camat Natal Kamis (17/10).


Kegiatan pelaksanaan berdasarkan dengan ditetapkannya keputusan Kemendes PDTT RI No.04 Tahun 2019 tentang perubahan atas keputusan Kemendes PDTT RI No.48 tahun 2018 tentang Pedoman Umum Program Inocasi Desa dan Surat Dirjen PPMD No.802/PMD04.01/V/2019 tentang penyampaian pelaksanaan BID menuju pengguna Dana Desa yang lebih efektif. 


Mislahuddin ketua Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kec.Natal dalam kata sambutan kegiatan digelar, dalam rangka mendorong kemajuan di tingkat desa yang harus di kembangkan program-program Inovatif. 


"Pelaksanaan kegiatan ini dilaksankan, betujuan mendorong kemajuan ditingkat desa, yang harus dikembangkan program-program inovatif, bursa inovasi desa ajang saling tukar pendapat,tukar gagasan dan tukar pengalaman",tutur Mislahuddin. 

Sedangkan Camat Natal dalam kata sambutanya berharap, tim inovasi desa bersenergi dengan pemerintahan desa agar program-program inovasi desa berjalan dengan baik. 

"Tim inovasi kita berharap bersernergi dengan pemerintah desa, supaya program-program inovasi desa di Kec.natal dapat berjalan dengan baik,inovasi seni budaya mari kita kembangkan biar di kenal, inovasi dibidang pariwisata mari kita kembangkan, marilah supaya kec.natal untuk berbenah",Imbuh Riplan

Amatan awak media MetroXpose.com turut hadir, TA P3MD Kab.Madina Irwansyah,camat Natal Riplan,Koramil 17 Natal Serka Agus Setiawan, Kua Natal, Kades Se-Natal,BPD,Tokoh masyarakat.

Reporter : Junaidi Nasution
Editor     : Lamtoro