Cakades Buhawa Laksanakan Deklarasi Damai - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, October 30, 2019

Cakades Buhawa Laksanakan Deklarasi Damai



Metroxpose.Com, Nias Selatan - Calon Kepala Desa (Cakades) Buhawa Kecamatan Idanotae Kabupaten Nias Selatan akan melaksanakan Deklarasi Damai  tanggal 01 s/d 03 November mendatang.



Panitia Pilkades telah menetapkan ketiga bakal calon (Balon) Cakdes Buhawa bulan September 2019 lalu yakni Sao'òtoli Lase, Faatulo Tafonao, dan Sokhiziduhu Fatemaluo untuk berkompetisi pada bulan November mendatang untuk merebut hati rakyat.


Ketua Panitia Pilkades Torozatulo Lase mengatakan bahwa pelaksanaan kampanye ini merupakan langkah yang harus ditempuh ketiga cakades untuk menyampaikan Visi dan Misi kepada masyarakat secara umum terutama para pendukung masing-masing.

Lanjut dia, panitia Pilkades bekerja serius dengan penuh amanah untuk memfasilitasi pelaksaan Deklarasi Damai atau Kampanye ini hingga pada tanggal 15 November 2019 nantinya tepat hari pelaksanaan pemilihan Calon Kepala Desa Buhawa sekaligus pemungutan suara sesuai skedul dari Panitia Umum Pilkades Kabupaten Nias Selatan, tentu panitia adalah insan biasa yang terbuka untuk mengharapkan kolaborasi dari berbagai pihak; masyarakat, aparat desa, kepala desa serta pihak lainnya untuk mensukseskan kegiatan ini, tuturnya.


Di tempat terpisah Plt. Kepala Desa Buhawa Suratan Sarumaha kepada media ini (30/10/2019) menyambut baik pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Nias Selatan, secara khusus di Desa Buhawa Kecamatan Idanotae Kabupaten Nias Selatan, beliau  sangat mengapresiasi serta mendukung penuh Dekalarasi Damai yang akan dilaksanakan mulai Jumat mendatang.

Sarumaha, menambahkan kepada seluruh masyarakat dan aparat desa untuk saling bergandeng tangan menyukseskan Pilkades tanpa saling menjatuhkan antara Cakdes yang satu dengan yang lain, dan kepada pendukung salah satu Cakades untuk menunjukkan sikap sportifitas sehingga mencerminkan marwah desa kita terhadap Pemda Nisel serta membina solidaritas yang mengandung nilai kooperatif, tandasnya.

Reporter : Arozatulo Bawamenewi
Editor : Lamtoro