KM BInawa 111 Diharapkan Mampu Menjawab Transportasi yang Menghubungkan Masyarakat Nias Selatan dan sekitarnya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, September 21, 2019

KM BInawa 111 Diharapkan Mampu Menjawab Transportasi yang Menghubungkan Masyarakat Nias Selatan dan sekitarnya


MetroXpose.Com, Nias Selatan - Dari tahun 2017 kita telah mengusulkan pengadaan kapal untuk pelayanan transportasi laut di Kabupaten Nias Selatan dan sampai sekarang baru terkabul dan tiba di dermaga pelabuhan lama Teluk Dalam, Nias Selatan - Sumatera Utara kemarin, 18 September 2019.

Baca Juga : Pelaku dan Barbuk 38 Kg Ssabu Berhasil diamankan  Oleh Bareskrim Di perairan Malaka

KM. Binawa Nusantara 111 GT.34 No.1788/Ia kapal penumpang hadir untuk melayani masyarakat dengan rute Kepulauan Simuk, Kepulauan Hibala dan Pelabuhan Teluk Dalam, papar Drs. Fa'atulo Gulo Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Selatan kepada wartawan.

Baca Juga : Kabut Asap Karhutla Riau Selimuti Sebagian Wilayah Sumut

"Pengadaan Kapal KM. Binawa Nusantara 111  menelan anggaran Rp. 2 miliyar dan bertujuan untuk menghidupkan transportasi laut kepulauan, meningkatkan kesejahteraan, perekonomian masyarkat serta mempercepat dan memperdekat rentang pelayanan masyarakat".


Baca Juga : IPEMI Diharapkan Bisa Motor Penggerak UKM Sumut

MetroXpos.Com yang mencoba konfirmasi tadi (20/09/2019) kepada Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru via WhatsApp pribadi terkait kehadiran KM. Binawa Nusantara 111 dan respon pemerintah Kabupaten Nias Selatan serta apa ada lagi rencana penambahan pengadaan transportasi laut pada masa mendatang di Nias Selatan, masih belum menjawab hingga berita ini dikirim kemeja redaksi. (Tonz)