DPK KNPI Terpilih Kunjungi Kantor Camat dan Koramil Medan Baru - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, September 4, 2019

DPK KNPI Terpilih Kunjungi Kantor Camat dan Koramil Medan Baru


MetroXpose.com, Medan - Ketua KNPI DPK Medan Baru terpilih Simson Sinambela, SE melakukan show-an ke beberapa tempat seperti ke kantor Camat Medan Baru, yang langsung diterima oleh Illyan Chandra Simbolon, S.STP, MSP. Seperti pantauan reporter kami,  kunjungan ini merupakan silahturahmi perkenalan kepengurusan DPK KNPI yang bernaung di wilayah Medan Baru, dalam kesempatan ini saling bertukar pengalaman dalam berorganisasi untuk menjadikan kekompakan dalam kerjasama ke semua stakeholder yang ada.


Pemuda salah satu garda terdepan pembangunan negara ini dituntut melakukan kerja nyata dan bergerak cepat melaksanakan pembangunan, Turut Juga dalam kunjungan tersebut sekeretaris Jaya Silaen serta Tim Panitia Pelantikan yang diketuai Frans Dave Sembiring, SH dan Mustafa Rico Sebagai Sekretaris Pelantikan DPK KNPI Medan Baru. 



Kunjungan berlanjut ke Kantor Koramil yang juga diterima dengan baik oleh Kapt. Eddy Hutabarat SH sebagai Ka.Koramil Medan Baru dalam kesempatan ini Ketua KNPI DPK terpilih Simson Sinambela mengungkapkan peluang sinergis antara aparat pemerintah dan TNI dapat bekerja sama agar terjaga keutuhan NKRI dan menjunjung tinggi nilai- nilai Persatuan dan Kesatuan",pungkasnya (lam)