Sah ! Jokowi Umumkan Pemindahan Ibukota Negara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, August 16, 2019

Sah ! Jokowi Umumkan Pemindahan Ibukota Negara


MetroXpose.com, Jakarta - Presiden RI dalam Pidato Kenegaraan di sidang Paripurna bersama DPD dan DPR RI dengan tegas mengatakan kita bisa mengikuti kemajuan dan menjadi bangsa yang besar dan tidak takut bersaing dengan negara lain dan lebih baik dari sekarang serta lebih baik lagi dari negara lain, Agar bisa melakukan langkah-lankah untuk mencapai lompatan kemajuan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyadari bahwa strategi tersebut membutuhkan ekosistem politik, membutuhkan ekosistem hukum, membutuhkan ekosistem sosial yang kondusif. Presiden Juga minta restu dari seluruh rakyat Indonesia pemindahan Ibukota Negara ke Kalimantan.
“Kita harus terus melakukan debirokratisasi, penyederhanaan kerja, penyederhanaan proses yang berorientasi pada pelayanan. Kita harus terus mencegah korupsi tanpa mengganggu keberanian berinovasi. Pejabat Negara harus meminimalisasi studi banding ke luar negeri, Kita harus memanfaatkan teknologi yang membuat yang sulit menjadi mudah dan yang rumit menjadi sederhana,” kata Presiden Jokowi pada Pidato Kenegaraan Dalam Rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, di Gedung Nusantara MPR/DPD/DPR RI, Jakarta, Jumat (16/8) siang.(tor)