Pangulu Terpilih Dilantik Bupati Simalungun - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, August 16, 2019

Pangulu Terpilih Dilantik Bupati Simalungun


MetroXpose.com, Simalungun - Bupati Simalungun Dr. JR Saragih SH. MM melantik 51 Pangulu terpilih Kabupaten Simalungun tahun periode 2019-2025.
Dalam pidatonya, Bupati Simalungun menyampaikan bahwa Pangulu adalah ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintah daerah, oleh karenanya Pangulu dituntut untuk memiliki pengetahuan yg lebih sehingga mampu mengakomodasi kepentingan masyarakat. 
Tugas yang diemban Pangulu cukup berat, mestinya harus dibantu oleh segenap komponen masyarakat untuk bersama-sama menyelenggarakan otonomi desa dalam mencapai kesejahteraan masyarakat.
Beliau mengucapkan selamat bertugas kepada para Pangulu terpilih periode 2019-2025, berpesan agar bekerja dan melaksanakan tugas wewenang sebagai Pangulu dengan sebaik-baiknya karena masyarakat telah menunggu kerja dan hasil karya nyata.(lam)