Razia Besar-Besaran - Operasi Patuh Toba 2019 Satlantas Poldasu - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, August 28, 2019

Razia Besar-Besaran - Operasi Patuh Toba 2019 Satlantas Poldasu



MetroXpose.com, Medan - Jajaran Satlantas Polda Sumut akan menggelar Operasi Patuh Toba mulai Kamis, 29 Agustus 2019 hingga 11 September 2019. Nantinya Satlantas Polrestabes Medan beserta jajaranya akan melakukan Razia besar-besaran untuk menertibkan pengguna kendaraan yang melakukan pelanggaran.

 
Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, dan menekan angka kecelakaan.

 
"Tindakan ini bukan hanya berupa penilangan, tetapi polisi juga akan mengutamakan teguran dan imbauan yang bersifat pencegahan," kata Juliani di Medan, Rabu, 28 Agustus 2019. Juliani menjelaskan fokus Operasi Patuh Toba 2019 ini adalah mengedepankan tindakan preventif dan represif. Operasi Patuh Toba 2019 ini juga dilaksanakan oleh jajaran Polres lain di seluruh Indonesia secara serentak.


 
"Karena konsep dalam Operasi Patuh Toba ini adalah menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," pungkas Juliani (Lam)