4 Anggota Polisi di Pecat Kapolrestabes Medan - Ini namanya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, August 28, 2019

4 Anggota Polisi di Pecat Kapolrestabes Medan - Ini namanya

MetroXpose.com, Medan - Empat personel polisi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara dipecat karena narkoba dan desersi. Keempat polisi yang dipecat, yaitu Bripda Josua Sitepu, Aiptu Antonius Sitepu, Aiptu Feri Mulia Sinurat dan Aipda Lut Jonson . Upacara Pemecatan tidak dengan hormat (PTDH) dilakukan Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto di halaman Mapolrestabes Medan, Rabu (28/8/2019).
“Jajaran kepolisian bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satu upaya yakni pembenahan internal dari berbagai persoalan terutama keterlibatan anggota dengan narkoba,” katanya. Dadang menjelaskan, tiga personel yang dipecat karena tidak melaksanakan tugas lebih dari 30 hari. “Untuk seorang personel terkena narkoba dan hingga kini masih menjalani proses pidana,” ujarnya.
Ia mengatakan, tidak akan menolerir personel yang terlibat narkoba. ” Setiap personel jangan coba-coba bermain narkoba, karena tindakan tegas akan kita lakukan,” jelasnya.
Dalam upacara tersebut juga memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pengungkapan kasus. Penghargaan terhadap personel yang berkinerja baik akan menjadi perhatian.
“Dengan kerja keras dan kesungguhan mereka belakangan ini angka kejahatan, khususnya kejahatan-kejahatan jalanan berhasil kita tekan. Kita akan terus meningkatkan kinerja untuk itu,” pungkasnya (Lam)