Memalukan ! Oknum PNS Sibuk Bermain Gadget Saat Upacara 17 Agustus 2019 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, August 17, 2019

Memalukan ! Oknum PNS Sibuk Bermain Gadget Saat Upacara 17 Agustus 2019


MetroXpose.com, Yogyakarta - Hari ini 17 Agustus 2019 Kemerdekan yang direbut oleh pahlawan kita genap 74 tahun. Seluruh Instansi pemerintahan menggelar Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia, Bendera Berkibar diseluruh wilayah Indonesia dari Sabang Sampai Merauke.
Seperti disalah satu Wilayah Yogyakarta Kabupaten GunungKidul, Upacara serupa pun digelar dan dilaksanakan secara hikmad. Jajaran Barisan Pegawai Negeri Sipil yang hadir di upacara itu tertata dengan rapi dan berdiri tegak, tetapi seperti yang kami ambil gambar dari akun Suprapto Sibe tampak beberapa Oknum pegawai Negeri Sipil Wanita saat urutan acara pembacaan doa pada upacara tampak mereka (pns wanita) sibuk menggunakan Gadget ria sementara yang lain masih melakuakan sikap berdoa.

Baca Juga : ASN Terlibat Tipikor Dipenjara dan DIberhentikan Tetap

Kejadian ini tidak menggambarkan ASN yang melakukan kedisplinan Kerja dan waktu. Hali ini tidak patut di tiru dan hendaknya mendapat teguran dari dinas terkait agar tidak terulang kedepannya. (Lam)