Deka TNI Gadungan Terkadang Sersan Kadang Kopral Modus Kencani Wanita - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, August 23, 2019

Deka TNI Gadungan Terkadang Sersan Kadang Kopral Modus Kencani Wanita


MetroXpose.com, Medan -  Belum lama ini Seorang Pemuda yang menyaru sebagai Oknum TNI mengenakan pakaian seragam Satuan Elite Kodam I/BB Raider 100/PS di perogoki sedang beraksi disalah satu kost an wanita, Pemuda ini sudah lama melancarkan aksinya untuk menipu para mangsanya wanita muda dan tajir sebagai incaran untuk memoroti uang dan perhiasan. 


Miris memang seperti kami langsir dari akun facebook Info Militer Indonesia, Pemuda ini kepergok melakukan aksinya dan di introgasi Oleh Oknum TNI yang mendapat Informasi dari warga dimana pemuda ini sering bertandang ke kosatan salah seorang wanita di bilangan kota medan.


Deka Alias Angga Deri Klana adalah nama Pemuda TNI gadungan ini harus meringkuk di tahanan, untuk mempertangung jawabkan perbuatan tercela nya yang pengakuannya sudah puluhan wanita tertipu oleh kelakuannya dan penghinaan terhadap Seragam TNI yang dikenakannya untuk meraup keuntungan pribadi. ( tor)