Telak Pengakuannya ! Komedian Nunung 20 Tahun Konsumsi Narkoba - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, July 22, 2019

Telak Pengakuannya ! Komedian Nunung 20 Tahun Konsumsi Narkoba


MetroXpose.com, Jakarta - Tidak Tampak dari postur tubuh Komedian Nunung yang sudah kecanduan Narkoba begitu lama,  Polisi sudah merampungkan pemeriksaan terhadap komedian Nunung, bersama suaminya, July Jan Sambiran terkait kasus kepemilikan sabu. Dari hasil pemeriksaan diketahui, Nunung telah menggunakan sabu sejak 20 tahun yang lalu. Suami Nunung, bahkan sudah sejak 24 tahun menggunakan barang haram itu.
"Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ sudah dituangkan juga dalam berita acara itu betul diakui sudah awal penggunaan 20 yang lalu dan JJ bahkan lebih. Sekitar 24 tahun yang lalu,” kata Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvin Simanjuntak di Mapolda Metro Jaya, Minggu 21 Juli 2019.