Auto2000 Medan Amplas jadi Sahabat ID42NER Sumut Karena Layanannya Terbaik dan Komplit - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, July 22, 2019

Auto2000 Medan Amplas jadi Sahabat ID42NER Sumut Karena Layanannya Terbaik dan Komplit


Metroxpose.com, Medan - Kota Besar seperti Medan memiliki banyak komunitas berbagai jenis kendaran dari sepeda, motor sampai mobil, beragam Merek kendaraan yang ada menjadikan kita sebagai konsumen bijak memilih kendaraan yang nyaman, aman dan mudah mendapatkan layanannya. Sebagai salah satu bentuk pelayanan di cabang Auto2000 Medan Amplas adalah menjalin hubungan baik dengan Kumunitas. Diantaranya ID42NER (baca ID Fortuner ) Chapter Sumut (20/7/2012) yang mengadakan  Anniversary Pertama ID42Ner Chapter Sumut terbentuk, dalam Kegiatannya melakukan Touring ke Berastagi dengan mengambil Titik Start di Auto2000 Medan Amplas, yang dilepas oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara yang dalam hal ini diwakilkan pejabat terkait dan Pimpinan Cabang Auto2000 Medan Amplas .


Tak hanya ID42NER masih banyak komunitas yang memilih Auto200 Amplas Sebagai Sahabat para Community mobil bermerek Toyota, sebut saja CALSIC (Calya SIgra Club) dan lainnya. Mereka menyebutkan bahwa Auto2000 Medan Amplas layanan terlengkap dari Penjualan, Service sampai dengan Body Repair, semua ada di Auto2000 Medan Amplas. 

Sebagai bukti pelayanan terbaik dari salah satu Shoowroom Merek Toyota terbesar di Sumatera, Auto2000 Medan Amplas memberikan Layanan Mobil THS Auto2000 selama perjalanan.

Pada akhir acara pemberangkatan Touring,  Kepala Bengkel Auto2000 Medan Amplas Ahmad Wirajaya membagikan Souvenir bagi member ID42NER (Lam)