InDriver Solusi Bagi Driver Daring di 5 Kota Besar Indonesia - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, July 6, 2019

InDriver Solusi Bagi Driver Daring di 5 Kota Besar Indonesia


Metroxpose.com, Medan - Aplikasi paling gress inDriver, sebuah layanan Ride-Hailing internasional yang memiliki 14 juta pengguna aktif yang tersebar di 160 kota-kota besar di seluruh dunia. Layanan ini sendiri diketahui baru masuk ke Benua Hitam dengan Arusha, Tanzania menjadi target pasar perdana dari inDriver. Sebagai informasi tambahan, inDriver Real Time Deals (RTD) memungkinkan para penumpangnya untuk menentukan besaran tarif yang akan mereka bayar.
InDriver dinilai sebagai platform yang terjangkau, aman, dan fleksibel bagi penumpang. Selain itu, kompensasi yang adil antara perusahaan dan driver hingga transparansi yang diberlakukan oleh perusahaan berimplikasi pada pertumbuhan dan adaptasi global yang sangat pesat. Penumpang akan mendapatkan beberapa penawaran sebelum memesan armadanya. Adapun penawaran tersebut berkorelasi dengan jumlah tarif yang dikenakan, keandalan pengemudi (rating pengemudi), perkiraan waktu penjemputan, hingga jenis kendaraan yang akan digunakan.
Gak usah Pusing bagi Driver yang kena suspend oleh Grab dan Gocar, Indriver solusi Utamanya.. mari bergabung membesarkan Aplikasi Taxi Online ini, Ujar Staf Indriver disela Promosi dibilangan  Jakarta.(lam)