10 Rumah Yang Hangus Dilalap Si Jago Merah di Siantar Berbahan Kayu - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, July 7, 2019

10 Rumah Yang Hangus Dilalap Si Jago Merah di Siantar Berbahan Kayu


Metroxpose.com, PematangSiantar - Kebakaran yang terjadi di jalan mangga Pematang SIantar menyimpan kesediah yang mendalam bagi si pemilik rumah yang hangus terbakar, Sedikitnya 10 rumah ludes dilahap si jago merah di Jalan Mangga Gang Jeruk, Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, Sabtu (6/7/2019) malam sekira pukul 20.00 WIB. Ke-10 rumah itu dihuni Edi Mustofa, M Dahlan, Satinah, Legiman, Sariati, Syafii Nasution, Kusmayanto, Edi, Agus Fajar, dan Ida khairani Siregar.
Simpang siur asal muasal api yang menyababkan kabakaran itu pun masih menyimpan misteri. Menurut informasi dari petugas kepolisian, dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat kompor minyak yang meledak dari rumah Satinah. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, kerugian ditaksir mencapai Rp200jt lebih.(Lam)